Selamat Datang Diwebsite Resmi Desa Karangbawang, MAJU DESANE MAKMUR WARGANE

Artikel

Kuisioner Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Tahun 2022

27 Desember 2022 14:12:21  WOTO YUNANTO  174 Kali Dibaca  Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Melakukan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik adalah langkah penting dalam mengevaluasi kualitas dan efektivitas layanan yang diberikan oleh instansi pemerintah atau lembaga publik. Survei ini dapat memberikan wawasan berharga tentang apa yang telah berjalan baik dan apa yang perlu ditingkatkan dalam layanan tersebut. 

Unduh Lampiran:
Kuisioner Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Tahun 2022

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

02 Mei 2023 | 162 Kali
PSN kadus 5
12 April 2023 | 147 Kali
Posbindu ptm kadus 2 karangbawang
12 April 2023 | 149 Kali
Posyandu bougenvile
14 Juni 2023 | 148 Kali
Posyandu lansia
10 September 2023 | 56.948 Kali
9 NILAI INTEGRITAS ANTI KORUPSI
30 Maret 2023 | 160 Kali
Infografis Realisasi Pelaksanaan APBDes Tahun Anggaran 2022
16 September 2023 | 191 Kali
Testimoni Penerima Pelayanan Desa

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Sapunagara,karangbawang,Rembang Purbalingga
Desa : Karangbawang
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53356
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:782
    Kemarin:1.096
    Total Pengunjung:342.472
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:216.73.216.196
    Browser:Mozilla 5.0