Selamat Datang Diwebsite Resmi Desa Karangbawang, MAJU DESANE MAKMUR WARGANE

Artikel

Kuisioner Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Tahun 2022

27 Desember 2022 14:12:21  WOTO YUNANTO  42 Kali Dibaca  Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Melakukan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik adalah langkah penting dalam mengevaluasi kualitas dan efektivitas layanan yang diberikan oleh instansi pemerintah atau lembaga publik. Survei ini dapat memberikan wawasan berharga tentang apa yang telah berjalan baik dan apa yang perlu ditingkatkan dalam layanan tersebut. 

Unduh Lampiran:
Kuisioner Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Tahun 2022

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

14 September 2022 | 45 Kali
LAMPIRAN PAKTA INTEGRITAS 2022
31 Agustus 2023 | 59 Kali
SURAT EDARAN TENTANG GRATIFIKASI
29 Juli 2013 | 53 Kali
Badan Permusyawaratan Desa
21 Juli 2023 | 54 Kali
Pmt tambahan untuk balita berkebutuhan khusus
30 April 2014 | 49 Kali
RT RW
16 Desember 2021 | 59 Kali
Rabat Beton Jalan Lingkungan Dusun V Limus
05 September 2023 | 610 Kali
Musyawarah Dusun ( MUsdus ) Pembangunan Tahun 2022 Untuk Tahun 2023

 Agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Sapunagara,karangbawang,Rembang Purbalingga
Desa : Karangbawang
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53356
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.018
    Kemarin:453
    Total Pengunjung:129.483
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.16.1.1
    Browser:Mozilla 5.0