Selamat Datang Diwebsite Resmi Desa Karangbawang, MAJU DESANE MAKMUR WARGANE

Artikel

Pembangunan Pagar Keliling Gedung Serbaguna Desa Karangbawang

17 Oktober 2022 15:20:05  TRIMO ARIS SAPUTRO  91 Kali Dibaca  Laporan Desa

Desa Karangbawang adalah salah satu Desa yang ada di wilayah Kecamatan Rembang Kabupaten Purbalingga dan merupakan Desa yang cukup jauh dari Ibu Kota Kabupaten, yang perlu ada penataan keadaan infrastruktur yang sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan dalam pelayanan pemerintah kepada masyarakat.

Dimasa kondisi pandemi seperti sekarang yang sangat berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat, sehingga berdampak kurangnya daya dukung masyarakat untuk kegiatan pembangunan.

Untuk menumbuhkan kembali sifat gotong-royong masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan di Era Pandemi sekarang ini diperlukan salah satu program yang melibatkan seluruh warga masyarakat dari mulai tahap perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan pembangunan itu sendiri.

Adapun dinamika perkembangan pembangunan khususnya pembangunan Pagar Keliling Gedung Serba Guna menjadi skala prioritas, Demi Terciptanya Lingkungan yang lebih aman di sekitar Gedung Serba Guna Desa Karangbawang.

Gedung Serba Guna merupakan bangunan yang harus ada dengan segala fasilitas yang memadai, sehingga diharapkan bisa memberikan semangat dan kegairahan kepada masyarakat.

Anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan Pagar Keliling Gedung Serbaguna ini sebesar Rp. 55.000.000,00 yang Bersumber Dari APBD Kabupaten Purbalingga ( Bantuan Keuangan yang Bersifat Khusus) dengan Volume Kegiatan Panjang 80 m dan Tinggi 1,5 m yang dilaksanakan oleh TPK Desa Karangbawang secara Swakelola.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

 Agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Sapunagara,karangbawang,Rembang Purbalingga
Desa : Karangbawang
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53356
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:250
    Kemarin:714
    Total Pengunjung:122.571
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.16.1.1
    Browser:Tidak ditemukan