Selamat Datang Diwebsite Resmi Desa Karangbawang, MAJU DESANE MAKMUR WARGANE

Artikel

LAPORAN ADUAN DAN TINDAK LANJUT BAGI MASYARAKAT DESA KARANGBAWANG SEMESTER II

31 Desember 2024 09:22:37  SUWAR  2 Kali Dibaca  Penguatan Kualitas Pelayanan Publik
  1. Layanan Pengaduan: Masyarakat dapat menyampaikan aduan melalui kantor desa, platform daring, atau nomor telepon pengaduan yang tersedia.
  2. Proses Tindak Lanjut: Setiap aduan dicatat, diverifikasi, dan ditindaklanjuti oleh pemerintah desa. Pelapor akan diberi informasi tentang perkembangan kasusnya.
  3. Evaluasi dan Perbaikan: Aduan digunakan untuk mengevaluasi pelayanan dan meningkatkan pembangunan desa.

Unduh Lampiran:
LAPORAN ADUAN DAN TINDAK LANJUT

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Desa

 Statistik

 Arsip Artikel

17 September 2023 | 218 Kali
Laporan Survei Kepuasan Masyarakat
21 Juli 2023 | 98 Kali
Posyandu melati
10 Juli 2023 | 81 Kali
MUSDES PEMBENTUKAN TIM PENYUSUN RKPDes TAHUN 2024
23 Desember 2022 | 670 Kali
Surat Pernyataan Bebas Benturan Kepentingan
06 September 2023 | 89 Kali
Musyawarah Desa Khusus Tahun 2021
01 Juli 2024 | 182 Kali
LPPD TAHUN 2023
09 November 2022 | 167 Kali
Pembangunan Drainase Dusun IV Sapunagara

 Agenda

Belum ada agenda

 Sinergi Program

 Pemerintah Desa

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl Raya Sapunagara,karangbawang,Rembang Purbalingga
Desa : Karangbawang
Kecamatan : Rembang
Kabupaten : Purbalingga
Kodepos : 53356
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:771
    Kemarin:702
    Total Pengunjung:254.619
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.14.249.102
    Browser:Mozilla 5.0